Menguak 7 Tradisi Seksual dari Berbagai Belahan Dunia

posted on 10/03/2017

Sumber: hope1032.com.au

“Ada beberapa yang tidak biasa kita lihat.”

Beberapa negara memiliki budaya atau kebiasaan terkait hal seksual yang unik. Ya, hal-hal ini menjadi mungkin karena keberagaman suku, agama, dan adat budaya. Ada hal-hal yang di satu negara dianggap melanggar norma dan hukum, tapi di negara lain dianggap hal yang wajar. Apa saja? Yuk, kita simak!

Pernikahan Sementara – Iran

Sumber: IranianSociety8.com

Untuk menghindari hukuman cambuk, di Iran sering terjadi pernikahan sementara. Di Indonesia, kita mengenalnya dengan kawin kontrak.

Pon – Indonesia

Sumber: bbc.com

Kebiasaan yang berhubungan dengan kepercayaan akan hal-hal berbau klenik ini terjadi setiap tahun. Beberapa waktu lalu, topik ini hangat dibicarakan di media massa. Kepercayaan bahwa berhubungan seks dengan pasangan di luar nikahnya akan membawa keberuntungan dan rezeki membawa banyak orang datang ke Gunung Kemukus setiap tahun.

Masturbasi di Depan Umum – Mesir Kuno

Sumber: scoopwhoop.com

Pada zaman Mesir kuno, para leluhur dipercaya memiliki kebiasaan bermasturbasi dengan tujuan memastikan bahwa persediaan air untuk irigasi terpenuhi. Hal ini biasa dilakukan di depan sungai Nil.

Larangan untuk Berciuman – Mozambique

Sumber: musicinafrica.net

Suku Tonga mempercayai bahwa berciuman bibir tidak higienis karena adanya pertukaran air liur.

Meminum Sperma – Sambia

Sumber: otithelis.com

Suku Sambia di New Guinea akan memisahkan para laki-laki dan perempuan pada usia 7-10 tahun. Pada masa pemisahan ini, mereka wajib meminum sperma prajurit tertinggi di sukunya.

Gubuk untuk Berhubungan Seks – Kamboja

Sumber: agentur-focus.de

Para Tetua di Suku Kreung di Kamboja akan membangun sebuah gubuk. Gubuk tersebut akan digunakan untuk para perempuan berhubungan seks dengan laki-laki sampai ia mendapatkan pasangan yang cocok, dan akan hidup dengannya selamanya.

Menggunakan Pakaian Dalam saat Berhubungan Seksual – Irlandia

Sumber: indigodaily.com

Masyarakat di Inis Beag, Irlandia, sangat menahan diri dalam urusan seks. Mereka bahkan menggunakan pakaian dalam ketika berhubungan seksual!

Oleh GueTau

Sumber:

http://www.vagabomb.com/Bizarre-Sexual-Traditions/

https://www.scoopwhoop.com/inothernews/weird-sex-rituals/#.3wmo8z4r3

 

related post

Potret Layanan Hukum bagi Korban Kekerasan Seksual di Indonesia

posted on 01/04/2015

“Seringkali hal pertama yang dilakukan oleh korban adalah membersihkan diri dari bekas-bekas “aib” perkosaan daripada melapor

Pemenuhan Hak Perempuan di Dunia Kerja

posted on 02/03/2015

Siapa sih yang mau celaka? Tentu tidak ada seorang pun yang menginginkannya. Namun, risiko kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saj

Tes Keperawanan: Bentuk Diskriminasi pada Perempuan

posted on 01/03/2015

“Tapi bisakah tes keperawanan menjadi tolok ukur moralitas? Lalu, apakah seorang perempuan yang gagal dalam tes itu disebut tidak bemoral?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =