GueTau Crew

posted on 20/12/2012

Buat yang penasaran nih sama siapa dibalik GueTau.com, semoga informasi ini bisa menjawab pertanyaan teman-teman semua..

Nur Hidayati Handayani – Handa (Project Director)

Handa

Sebagai project director, Handa berperan di bagian manajerial GueTau. Handa memulai kerja di isu Hak Kesehatan Seksual dan Reproduksi sejak usia 18 tahun. Handa adalah lulusan S2 Konseling di Universitas Auckland, Selandia Baru. Mempunyai kecintaan terhadap menulis, ia telah menerbitkan dua kumpulan cerpen berjudul “3-some” dan “18+” bersama dua penulis lainnya. Di waktu senggang, Handa mengisi waktunya untuk traveling, mendengarkan musik, menyelam, dan menulis. Kamu bisa kontak Handa melalui email di handa@guetau.com lho!

Justian Edwin Darmawan – Justian (Editor in Chief)

justian

Justian, atau biasa dipanggil Justy, lulus dari jurusan Hubungan Internasional FISIP UIN Jakarta pada tahun 2016. Sembari menyelesaikan skripsi, ia bekerja sebagai Youth Activism Staff di Pamflet. Justy bercita-cita untuk menjadi image/branding consultant. Kini ia menyukai hal-hal yang memadukan fashion dan identitas, khususnya di Iran. Di waktu luang, Justy mengelola blog fashion dan lifestyle-nya (biblical-journal.blogspot.com). Berkenalan dengan Justy di justian@guetau.com dan kanal media sosialnya @justianedwin.

Graphic Designer – Muhammad Amrie

Amrie

Amrie

Muhamad Hisbullah Amrie atau yang biasa dipanggil Amri lulus dari Universitas Indonesia pada tahun 2013. Sewaktu kuliah ia mengambil jurusan Gizi di Fakultas Kesehatan Masyarakat. Sejak lulus kuliah ia bekerja di organisasi anak muda bernama Pamflet, organisasi yang berkonsentrasi di hak asasi manusia. Di Pamflet, ia terlibat dalam penelitian, pelatihan, diskusi, dan penulisan buku yang sudah dilakukan Pamflet sejak 2012. Amri adalah penggemar tennis dan badminton, dan memanfaatkan waktu libur kantor untuk pergi sendiri ke luar kota. Pengalamannya travel ke luar kota bisa dilihat di Instagram @muhamadamrie.

Intern Ilustrator – Satria Adhiguna

Satria

 

Satria menghabiskan sebagian porsi hidupnya untuk menyelesaikan studi di Institut Teknologi Bandung. Saat ini ia sedang mematangkan ilmunya dengan bekerja ditengah lapangan air, dibawah terik matahari serta dibalik AC yang dingin. ‘Unik” mungkin menjadi bahasa sopan dari teman-temannya untuk mendeskripsikan pribadinya. Mengaku sangat suka membuat dan menikmati ilustrasi, namun sampai saat ini masih bereksperimen dengan gaya menggambarnya, menunggu sebuah ledakan dari karya yang diciptakannya. Beberapa hasil eksperimennya dapat dilihat di instagram @3saugust dan individunya dapat dinikmati dengan secangkir susu madu hangat, dibawah langit Jakarta.

Content Writer – Meila Ghaisani

 

Kontributor - Meila Ghaisani

Seorang fresh-graduate dari Jurusan Hubungan Internasional UNPAR. Sangat suka digging musik-musik asik dan lihat pepohonan. Saat ini sedang mencari berbagai pengalaman kerja dan juga punya rencana untuk mengejar gelar S kuadrat. Punya cita-cita traveling ke berbagai musik festival di seantero dunia.

Content Writer – Jennifer

pic

Jennifer

Kalian dapat menemukan Jennifer duduk di pojok ruangan; sedang membaca artikel Buzzfeed terbaru atau menulis sebuah cerita di depan laptop dengan ditemani secangkir teh favoritnya.
Atas kecintaan menulisnya, Jennifer pernah menjadi volunteer penulis e-book di @helpnona untuk membantu isu self respect yang sering dialami wanita zaman sekarang; juga sudah beberapa kali memenangkan perlombaan menulis.
Saat ini, Jennifer sedang kuliah di Universitas Katolik Widya Mandala jurusan psikologi, yang seringkali disalah pahami oleh orang-orang sebagai jurusan peramal abal-abal.
Ingin menyapa? Pecinta series How I Met Your Mother ini dapat dihubungi melalui akun instagram @jenniferelim, dan blog pribadinya www.ramtotheblings.blogspot.com!

Content Writer – Heisa Khairunisa Yusup

Kontributor - Heisa Khairunisa

Heysa adalah mahasiswi tingkat akhir Hubungan Internasional di Universitas Padjajaran (UNPAD). Karena ketertarikannya terhadap bidang gender dan isu-isu perempuan, Heysa juga aktif mengembangkan satu projek yang bernama @indonesianwoman_ sebuah projek yang ingin menginspirasi perempuan-perempuan di Indonesia. Kamu bisa kontak Heysa melalui email di heisakhairunisa@gmail.com.

Bani Risset – (Internet Marketing Manager)

bani

Bani Risset

Seorang pekerja di isu sosial yg suka sesuatu yang baru, oprak oprek blog/web, belajar bahasa program (pusying), utak atik si yg lg trend disebut “SocMed” dan mencoba konsisten sebagai Internet Marketer. Saat ini menjadi Chief Interner Manajer di Intuisi Inc. Kamu bisa kontak Bani di bani@banirisset.com atau “jalan-jalan” ke website nya di www.banirisset.com mau follow bani di IG @banirisset

related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − three =