Kesempatan Menjadi Relawan Aliansi Remaja Independen

posted on 08/01/2013

Halo teman-teman Muda!

Buat teman-teman usia 15-24 tahun yang berminat di isu hak kesehatan seksual dan reproduksi, pendidikan, dan ketenagakerjaan untuk remaja, ini dia saatnya kalian berkontribusi aktif dan terlibat dalam pembuatan program hingga advokasi kebijakan (upaya mempengaruhi kebijakan) di pemerintah terkait dengan isu-isu ini! Ayoo bergabung dengan kami, Yayasan Aliansi Remaja Independen (ARI). Organisasi ini khusus buat kaum muda, dirancang oleh kaum muda, dan diperuntukkan untuk kaum muda. Kamu bisa mengikuti kegiatan-kegiatan seru, dari kumpul-kumpul yang bikin pinter hingga rapat bareng pemerintah dan pembuat kebijakan lainnya.

ARI berdiri sejak tahun 2007 dengan semangat merayakan keberagaman serta kemitraan anak muda dan orang dewasa.  Mitra ARI saat ini adalah PMI Jakarta Timur, Yayasan Kusuma Buana,  CHOICE for Youth and Sexuality di Belanda, UNESCO, UNFPA, Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN), Rutgers WPF,  Aliansi Satu Visi, Yayasan Kesehatan Perempuan (YKP), World Vision Indonesia (WVI), Indonesia AIDS Coalition (IAC), Gaya Warna Lentera (GWL-INA),Yayasan Intermedika,  Yayasan Mitra Inti, Mustang Radio, Woman Global Network on Reproductive Rights (WGNRR),  dan masih banyaak lainnya.

ARI terdiri dari ARI Nasional dan ARI Daerah. ARI Nasional bergerak di bidang advokasi kebijakan serta pengembangan kapasitas anak muda. ARI Daerah (Pati, Makassar, Kupang, Lombok) bergerak  meningkatkan kesadaran kritis anak muda melalui sosialisasi, mobilisasi dan advokasi terkait dengan isu ARI. Saat ini, kami membuka kesempatan buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) untuk menjadi relawan ARI Nasional .

Dengan bergabung bersama ARI , banyak sekali keuntungan yang bisa kamu raih, seperti mendapatkan pengalaman dan  berjejaring, sertifikat,merchandise, yang lebih seru lagi kamu bisa berpartisipasi dalam berbagai kegiatan di seluruh Indonesia maupun di luar negeri. Nah asik kan?? Jaringan kami sangat luas, dari lingkup kabupaten/kota, provinsi, negara, regional (ASEAN, Asia-Pasifik), hingga global (Internasional). Untuk jadi relawan, ARI tidak mempersyaratkan keterampilan khusus lho dan tidak ada batasan usia untuk menjadi relawan di ARI. Intinya mempunyai semangat kerelawanan, dan memiliki ketertarikan pada isu  hak kesehatan seksual dan reproduksi, pendidikan, dan ketenagakerjaan untuk remaja. kamu boleh daftar!!

Caranya gampang, silahkan klik dan isi form di link ini:https://www.surveymonkey.com/s/relawanari SEBELUM tanggal 19 JANUARI 2013 . So, tunggu apa lagii?? segera gabung yaa!!!

 

Salam hangat,

Aliansi Remaja Independen

www.aliansiremajaindependen.org

info@aliansiremajaindependen.org

twitter: @aliansiremaja

facebook.com/aliansiremajaindependen

related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − three =