Wah, Celana Ini Akan Membebaskanmu dari Pelecehan Seksual!

posted on 30/07/2017

Celana pelindung kejahatan!

Akhir-akhir ini, tingkat pelecehan seksual terus mengalami peningkatan setiap harinya. Berdasarkan Catatan Tahunan (CATAHU) 2017 Komnas Perempuan, ada 1.036 kasus perkosaan dan 838 kasus pencabulan.

Mirisnya lagi, pelecehan seksual dilakukan oleh orang-orang terdekat korban seperti tetangga bahkan saudara. Biasanya, pelecehan seksual ini terjadi tidak hanya karena dari niat pelaku saja, tapi juga adanya kesempatan. Untuk itulah, sahabat GueTau harus berhati di mana pun dan kapan pun.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghindari pelecehan seksual, salah satunya dengan membawa alat penghindar kejahatan, seperti semprotan cabai dan lain sebagainya. Eits, tapi ternyata ada juga lho cara lain dan terbilang unik untuk membebaskan kamu dari pelecehan seksual, yaitu dengan celana. Kok bisa?

Sepasang celana jogging ditemukan khusus oleh Sandara Seilz, lulusan bisnis, setelah ia diserang oleh tiga pria asing saat berlari di hutan. Celana tersebut dibanderol dengan harga € 149. Saat dijual pertama kali, 150 pasang celana terjual habis seketika.

Celana tersebut didesain dengan teknologi tinggi, di mana ada tali yang ditempatkan secara ergonomis dan tahan terhadap luka. Kabel yang dipasang juga memiliki daya alarm.

“Jika seseorang mencoba masuk ke celana pelari, alarm akan berbunyi dengan volume 130 desibel yang seharusnya akan menakut-nakuti penyerang.”

Seilz iterates bahwa “Safe Shorts memberikan tiga perlindungan terhadap serangan seksual.”

Mereka juga menjelaskan bahwa dalam keadaan darurat, EMT dapat melepaskan celana pendeknya. “Di ambulans ada perangkat listrik yang bisa memotong bahan kuat,” kata Seilz.

Celana ini memiliki banyak keuntungan untuk para wanita. Sebab, kebanyakan wanita tahu kalau berlari sendiri (terutama di daerah yang tidak sehat atau di lingkungan yang terisolasi) memiliki risiko yang sangat tinggi.

Jadi, apakah sahabat GueTau tertarik? Celana ini tidak dijual di Indonesia dan bisa didapatkan secara online.

Oleh Dewi Maharani

related post

Ospek Plus-Plus

posted on 15/10/2016

“Banyak yang sangat menyayangkan kegiatan yang seharusnya memberikan pengenalan lingkungan kampus bagi para mahasiswa baru malah memperken

Pelecehan Terhadap Perempuan di Berbagai Belahan Dunia

posted on 27/04/2016

“Di berbagai belahan dunia, perempuan mengalami pelecehan seksual. Mari kita simak cerita mereka mengatasi perlakuan tidak menyenangka

4 Dampak Pelecehan Seksual pada Anak

posted on 24/11/2015

“Menurut Komisi Nasional Perlindungan Anak (KomNas PA), tercatat sebanyak 21,6 juta kasus kekerasan dan pelecehan seksual pada anak sepanj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 6 =