5 Tempat Ngopi Asik di Surabaya

posted on 19/02/2017

Sumber: Pinterest

Tempat ngopi asik untuk bersantai bersama keluarga

Halo Sahabat GueTau!

Apakah ada Sahabat GueTau yang tinggal di Surabaya? Nah, kali ini, GueTau akan memberikan rekomendasi untu nongkrong asik Minggu ini. Untuk Sahabat GueTau yang suka ngopi, rekomendasi ini cocok banget untuk kalian! Baca satu-satu dan ajak teman, pacar, atau keluarga untuk bersantai sejenak, yuk!

Calibre Coffee Roaster

Coffee shop yang terletak di tengah-tengah kota Surabaya ini pas untuk Sahabat GueTau untuk melepas penat. Pasalnya, tempatnya nyaman dan dipenuhi dengan kaca, sehingga bagian dalamnya terasa sangat terang. Wifi-nya yang super cepat sudah terkenal di kalangan anak muda. Sahabat GueTau bisa mencoba affogato atau green matcha-nya yang enak!

Monopole Coffee Lab

Monopole terkenal dengan luas tempatnya yang bertambah setelah renovasi. Tempatnya semakin nyaman dan muat banyak orang. Untuk Sahabat GueTau penggemar latte art, Monopole jadi tempat yang pas!

Historica Coffee

Walaupun dianggap cafe high class, harga makanan dan minuman di Historica tidak semahal yang dibayangkan, lho. Harga makanan dan minumannya berkisar antara 20.000-50.000 saja. Nongkrong kece sesekali bisa di sini! Coba menu-menu sarapan sehatnya deh!

Caturra Espresso

Berdasarkan pendapat beberapa orang, Caturra Espresso terkenal karena kenikmatan kopinya. Coba pesan Picollo di Caturra, dijamin ketagihan!

Volks Coffee

Tempat ngopi ini memiliki interior bergaya skandinavia. Enak banget untuk santai di sore hari sambil foto-foto. Coba deh makan cake andalannya!

Nah, itu dia rekomendasi GueTau tentang tempat ngopi asik untuk Sahabat GueTau. Jadi mau ke mana nih?

Berikan rekomedasi tempat nongkrong favorit Sahabat GueTau untuk diliput oleh tim GueTau ya!

Oleh GueTau
Sumber dan Referensi

foody.id

 

related post

Bergabung dengan Komunitas? Kenapa Enggak?

posted on 31/07/2014

Sahabat GueTau pernah mendengar atau berkenalan dengan orang yang bergabung dalam sebuah komunitas? Pada postingan kali ini, GueTau ingin me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 15 =