The Goods Diner, American Diner Rasa Indonesia

posted on 10/12/2012

Bersosialisasi sudah menjadi gaya hidup anak muda metropolitan, salah satunya bisa jadi kamu. Mungkin ini yang menjadi salah satu faktor yang mendukung bertambahnya tempat-tempat berkumpul semacam restoran maupun kafe yang hadir dengan konsep berbeda di Jakarta. Salah satunya adalah The Goods Diner yang bisa kamu temui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Konsep American diner menjadi inspirasi bagi The Goods Diner. Meski demikian, menunya mengadopsi selera Amerika dan Asia sehingga pas untuk lidah Indonesia. Sama halnya dengan teknologi media terkini yang berintegrasi, di sana pun terdapat integrasi antara restoran, bar, dan coffee corner. Pendekatan ini bisa menjadi alasan bagi kamu dan teman-teman untuk berlama-lama berada di sana karena fasilitasnya lengkap.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Desain interiornya pun tidak kalah menarik. Desainer Leonard Theosabrata berhasil menyulap sebagian area, yang dulunya bagian dari Bengkel Night Park, menjadi tempat makan yang tidak biasa. Menurutku, salah satu saat terbaik untuk menikmati waktu di The Goods Diner adalah saat langit masih terang. Kamu bisa menikmati menu The Goods Diner sambil memandangi pepohonan hijau di sepanjang jalan SCBD dari balik jendela yang memberi kesan damai. Kalau akhir pekan, Jumat dan Sabtu, biasanya The Goods Diner padat, terutama menjelang malam hari. Sebab biasanya ada live music dan DJ. Kabarnya, rainbow cake yang sempat tersohor di Jakarta itu pertama kali diperkenalkan oleh The Goods Diner yang masih berelasi dengan The Goods Dept dan The Goods Café di Plaza Indonesia ini lho!

___

Rina Hutadjulu

related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + fifteen =