Keseruan FemFest, dari Aktivis Hingga Selebritis

posted on 28/08/2017

Kita butuh lebih banyak acara seperti ini!

Sumber: neatoshop.com

Sebuah keriaan terjadi di Jakarta akhir minggu lalu. Selama 2 hari, sebuah festival untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai pentingnya feminisme pada abad ke-21.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini memiliki rangkaian kegiatan seperti diskusi pleno mengenai dasar feminisme, kelas-kelas feminisme berisikan isu-isu berkonteks Indonesia, pameran poster Women’s March Jakarta, penampilan musik, pembacaan puisi, pameran LSM lokal dengan tujuan matchmaking sukarelawan, dan aktivitas beragam lainnya.

Serangkaian acara diskusi panel yang bertema feminisme diselenggarakan. Topiknya sangat beragam, mulai dari dasar-dasar feminisme dan irisan feminisme dengan isu lainnya, seperti lingkungan dan pembangunan.

Acara ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat; pegiat isu feminisme, media, hingga selebritis. Dan mereka bukan hanya perempuan saja, ada banyak laki-laki juga yang mendukung adanya kesetaraan gender. Penasaran dengan keseruan FemFest ini? Yuk, cek foto-foto berikut!

Terima lasih untuk para pembicara panel Dasar Dasar Feminisme!

A post shared by Feminist Fest Indonesia (@femfestid) on

Terima kasih kak @hannahalrashid sudah datang meriahkan Feminist Fest Indonesia

A post shared by Feminist Fest Indonesia (@femfestid) on

Oleh GueTau

related post

Penggemar Sailor Moon Wajib Baca Ini!

posted on 03/01/2017

    Siapa sih yang gak tahu Sailor Moon? Apalagi kalau Sahabat GueTau adalah anak generasi 90an, pasti pernah nonton Sailor Moon!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × one =