Bakmi BTT: Ramah Harga, Mewah Rasanya!

posted on 06/03/2013

Selalu ada kemacetan dan barisan mobil yang menumpuk di pinggir jalan Bakmi BBT di Jl. Matraman Raya No. 131 ini. Bakmi yang letaknya persis di sebelah SMA Fons Vitae I ini sudah dikenal sejak lama dengan berbagai menu bakmi yang lezat.

Restoran yang telah buka sejak puluhan tahun ini memiliki menu andalan yang fenomenal, yaitu mie ayam kuah. Cita rasa bumbu rahasia yang dipadu dengan potongan daging ayam yang gurih, menjadikan mie ayam khas BBT benar-benar akan membuat siapapun akan ketagihan. Sahabat GueTau juga wajib mencoba menu lain seperti bubur ayam dan kwetiaw goreng yang tidak kalah nikmat.

Satu lagi, jangan pernah takut ketika tanggal tua telah tiba, karena Bakmi BBT hadir dengan harga yang terjangkau untuk kantong kita-kita!

bbt 2

Tapi, jangan buat perut terlalu kenyang disini. Kamu diwajibkan menyisihkan sebagian isi perut kamu dengan es duren yang terletak persis di depan Bakmi BBT ini. Es duren disini juga sangat populer! Potongan buah duren yang segar, tekstur yang lembut, wangi dan rasa yang semanis madu, dipadu dengan potongan es serut dan susu kental manis, menjadikan sensasi makan duren yang berbeda. Apalagi di tengah siang hari yang panas dan pedasnya hidangan utama, akan menjadikan es duren hidangan pencuci mulut sekaligus menyegarkan mulut! Dijamin, yang tidak menggemari duren pun pasti ikut tergiur mencobanya! 😀

Sahabat GueTau sudah siap belum nih, merasakan sensasi bakmi ayam dan es duren khas BBT?

Langsung aja datengin lokasinya di: https://foursquare.com/v/bakmie-bbt/4bbd6b46593fef3b03820356

___

Ditulis oleh Kevin, lahir 18 September 1993 (19 tahun), saat ini mahasiswa aktif jurusan Akuntansi di Universitas Katolik Atma Jaya. Aktif sebagai volunteer untuk Aliansi Remaja Independen, community moderator untuk SimCity and SimCity Social, juga menjabat sebagai salah satu anggota divisi Jurnalistik di Unit Kegiatan Mahasiswa Forum Diskusi Ilmiah Mahasiswa (FODIM) Atma Jaya.
Saya dapat dihubungi melalui Plurk atau Twitter @ksuc.

related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 3 =