3 Tempat Nongkrong Seru di Kota Bogor

posted on 31/07/2016

Halo, Sahabat GueTau! Kalau sedang akhir minggu, kalian suka pergi ke mana? Kali ini GueTau akan memberikan beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang seru di Kota Bogor.

Selain terkenal dengan wisata alamnya, Kota Bogor juga menawarkan wisata kuliner yang tak kalah menarik lho. Beberapa restoran di Bogor terkenal memiliki pemandangan yang memukau, suasana yang nyaman, dan juga berbagai sajian makanan yang bisa bikin nagih!

1. Monarchy Bistro

Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Pajajaran Indah V No. 37 Baranangsiang, Bogor Timur. Menawarkan suasana yang santai, Monarchy Bistro sangat tepat dijadikan tempat untuk berkumpul di akhir pekan bersama pacar, teman, atau kerabat. Menonjolkan suasana industrial, bistro ini didominasi oleh elemen kayu, bata, dan juga beberapa mural bergambar seorang ratu dan raja yang menegaskan nama dari bistro ini.

Menu makanan dan minuman yang disajikan sangatlah bervariasi, namun Monarchy lebih fokus ke arah Western food dan juga beberapa Asian food. Untuk menu pembuka, kamu bisa mencoba Potato Skins. Jika kamu ingin menikmat menu utama, salah satu sajian yang paling diminati adalah De-constructed Chicken Cordon Bleu. Nah, untuk menu penutup, Churros dengan saus cokelat yang lezat akan melengkapi saat santaimu. Kamu bisa melihat-lihat menu lainnya di halaman Instagram @MonarchyBistro.

2. Momo Milk Barn

Apakah kamu pecinta susu? Jika iya, kamu harus mengunjungi kafe yang berada di Jalan Kantor Pos no 6 Pajajaran, Bogor Timur ini. Saat kita masuk, kita akan disambut dengan suasana peternakan yang khas. Dengan berbagai dekorasi dan mural pada dindingnya yang lucu, Momo Milk juga bisa jadi tempat yang tepat untuk berfoto ria lho.

Sesuai dengan namanya, Momo Milk Barn menyediakan berbagai minuman olahan susu berbagai rasa seperti susu segar, milkshake, yoghurt, dan sebagainya. Eits, jika kamu tidak terlalu suka susu, jangan khawatir! Momo Milk Barn juga menyediakan banyak sekali sajian lainnya mulai dari Western food dan Chinese food; berbagai makanan ringan seperti roti bakar; juga pilihan menu minuman lainnya seperti jus buah, smoothies, kopi, dan juga teh. Penasaran? Coba intip halaman Instagram mereka di @freshmomomilk.

3. Death By Chocholate

Bagaimana jadinya ya kalau rumah hantu dan kafe jadi satu? Jawabannya ada di Jalan Ceremai No. 22, Taman Kencana, Bogor Tengah. Kafe yang satu ini menawarkan pengalaman nongkrong yang cukup mencekam. Selain ornamen-ornamen yang dipasang menjadikan kafe ini menyerupai rumah hantu, para pelayan yang menjamu tamu pun berpakaian seperti hantu sungguhan!

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan pun tidak kalah seram. Mulai dari puding berbentuk bola mata, pancake tengkorak, sampai kue cokelat berbentuk kuburan, semuanya patut kamu cicipi! Bagaimana? Apakah kamu berani coba? Kunjungi saja dulu akun Twitter mereka @dbc_bogor deh ya.

Nah, itu tadi beberapa tempat nongkrong seru yang bisa kamu coba saat kamu sedang berkunjung ke kota Bogor. Kamu punya rekomendasi tempat nongkrong asyik lainnya di Kota Bogor? Langsung beri tahu ke info@guetau.com ya!

Oleh Helmi Akbar

Referensi:
1. http://www.zomato.com/
2. http://www.hellobogor.com/

related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + seventeen =