Mengenal Manny Gutierrez, Duta Brand Laki-Laki Pertama untuk Maybelline

posted on 07/01/2017

“Laki-laki perlu rekognisi lebih dalam hal tata rias”, ungkap Gutierrez.

Internet dihebohkan dengan berita terpilihnya Manny Gutierrez sebagai duta brand makeup asal Amerika Serikat Maybelline. Manny Gutierrez adalah seorang social media influencer asal Meksiko yang memiliki 3 juta pangikut di instagram (@mannymua733). Video yang diunggah oleh Gutierrez adalah video seputar cara-cara tata rias yang sedang hits.

Sebelum menjadi seorang superstar di media sosial, Manny Gutierrez adalah seorang mahasiswa kedokteran. Ia memutuskan untuk keluar dari kampusnya untuk mengejar mimpinya menjadi seorang ahli tata rias. Dalam memutuskan jalur karir tersebut, ia banyak mendapat kecaman dari anggota keluarganya. Ia dicap sebagai seorang gay dan akan masuk neraka.

Dulu, ia sempat mengalami ketakutan karena sadar bahwa dirinya adalah seorang gay, lantaran ia berasal dari keluarga Kristen yang taat. Namun demikian, ia meyakinkan dirinya bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu yang salah.

Di awal 2017, Manny terpilih menjadi duta brand laki-laki pertama untuk Maybelline. Gutierrez tampil di iklan maskara terbaru Maybelline. Ia terpilih karena banyak eksplorasi mengenai bulu mata dalam video yang diunggahnya ke media sosial.

Dengan terpilihanya Manny Gutierrez, ia dapat disejajarkan dengan bintang Maybelline lainnya yang berasal dari dunia model, seperti Gigi Hadid dan Jourdan Dunn. Bagi Gutierrez, laki-laki perlu diberikan rekognisi lebih dalam hal tata rias.

Bagaimana pendapat Sahabat GueTau? Utarakan pendapat Sahabat GueTau di kanal media sosial GueTau ya!

Oleh Justian Edwin

Sumber:

Manny Gutierrez (Manny Mua): 5 Fast Facts You Need to Know

http://www.huffingtonpost.ca/2017/01/05/maybelline-male-ambassador_n_13974104.html

http://www.elle.com/beauty/news/a41853/maybelline-manny-gutierrez-first-male-ambassador/

related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 3 =