Taeyeon SNSD Mengalami Kejadian Tak Mengenakkan di Indonesia

posted on 20/08/2017

Padahal dia ke sini ingin menghibur, lho.

 

GIF by GIPHY

Sebuah kejadian tak mengenakkan terjadi kepada Taeyeon, personil girlband asal Korea Selatan SNSD. Ketika tiba di bandara, ia disambut dengan antusiasme penggemarnya yang datang dari seluruh penjuru Indonesia. Namun, tidak hanya antusiasme penggemarnya, kejadian buruk juga dialaminya.

Kerumunan penggemar yang memadati Bandara Soekarno-Hatta membuatnya tak bisa bergerak. Ia terjatuh dan sempat terlihat menangis karena kejadian itu. Selang beberapa waktu, Taeyeon mengunggah sebuah foto di Instagramnya dan menceritakan kejadian tersebut.

“Ada banyak sekali kerumunan orang di Jakarta sampai kaki dan badanku terbelit, ini situasi yang sangat berbahaya. Aku juga sempat jatuh ke lantai, aku gemetaran dan tak bisa berhenti menangis,” tulis Taeyeon pada unggahan instagramnya.

Yang lebih mengejutkan adalah, ia mengungkapkan kalau banyak tangan yang menyentuh bagian tubuhnya!

GIF by GIPHY

Aku tahu mungkin ini tidak disengaja, tapi ada kontak berkali-kali dengan bagian tubuhku, punggung dan dadaku, ada juga yang menabrak dan menarikku…Aku begitu kaget dan tak bisa bersikap tenang,” lanjutnya pada unggahan yang sama.

Dilansir dari Kompas.com, pihak manajemen SNSD, SM Entertainment, mengeluarkan rilis khusus mengenai kejadian ini. “Taeyeon sangat terguncang akibat kericuhan yang dialaminya di bandara Indonesia. Namun ia kini sudah tenang. Secara pribadi, Taeyeon sangat peduli dengan keselamatan penggemarnya yang cukup banyak di bandara,” kata SM Entertainment dalam pernyataan tertulis, Jumat (18/8/2017).

Taeyeon dan Hyoyeon datang ke Jakarta untuk mengisi acara Countdown to Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017 di Monumen Nasional. Hyoyeon SNSD telah lebih dulu tiba di Tanah Air dibanding Taeyeon, dan telah bertemu dengan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Wah, bisa jadi pelajaran nih untuk Sahabat GueTau yang ingin bertemu sang idola!

Oleh GueTau

related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 12 =