Tips Dandan Alami Anti Menor

posted on 13/12/2016

    “Dandan alami tanpa terlihat menor? Memang bisa? Ya bisa dong!”

Halo Sahabat GueTau! Apakah Sahabat GueTau ada yang suka bermain dengan makeup? Pasti ada dong ya, apalagi masa puber. Produksi minyak di wajah lebih aktif, jadi perlu perhatian ekstra.

Kini, banyak sekali tutorial makeup yang beredar di internet. Jenisnya bermacam-macam, lho. Ada yang alami sampai yang menggunakan riasan berlapis-lapis.

Sebenarnya tidak ada masalah dengan kegemaran bersolek. Tapi jangan sampai kamu merasa perlu mengubah wajahmu yang secara natural sudah cantik. Sesuai dengan fungsinya, makeup bisa membuat penampilanmu lebih segar dan tidak berminyak. Kalau untuk selebriti beda urusan, mereka harus berhadapan dengan tata lampu panggung, sehingga perlu riasan wajah yang tebal. Kalau untuk sekolah atau kuliah, yang sederhana saja.

Tapi, gimana caranya?

Nah, ini dia! Ada istilah <em>no makeup makeup, yang artinya kamu tetap tampil alami ketika menggunakan rias wajah. Tidak perlu warna warni heboh, yang penting wajahmu terlihat segar dan bersinar. Bersinar beda dengan putih lho, Sahabat GueTau.

Tidak perlu warna warni heboh, yang penting wajahmu terlihat segar dan bersinar. Bersinar beda dengan putih lho, Sahabat GueTau.

Pada teknik makeup ini, hasilnya akan sederhana karena Sahabat GueTau dapat menggunakan BB cream sebagai dasar bedak. Kemudian, Sahabat GueTau dapat menambahkan bedak tabur. Setelah itu untuk dibagian pipi Sahabat GueTau dapat menambahkan blush on yang berwarna pink atau warna yang lebih muda untuk menambahkan kesan natural.

Untuk bagian mata, Sahabat GueTau boleh menambahkan maskara hitam agar matanya terkesan lebih hidup. Terakhir, berikan lip balm agar bibirmu terjaga dari kekeringan. Sekarang ada lip balm yang berwarna tipis, jadi Sahabat GueTau bisa memberikan warna tanpa terlihat dandan berlebihan.

Mudah kan cara dandan alami setiap hari? Jangan lupa lengkapi tampilan cantikmu dengan senyum dan pikiran positif ya. Cantik dari dalam akan membuat Sahabat GueTau terlihat percaya diri. Selamat Mencoba!

GueTau sangat terbuka jika ada yang ingin bercerita mengenai masa pubernya. Kami mengerti kamu butuh teman berbagi. Jangan sungkan untuk hubungi GueTau di info@guetau.com atau ke media sosial GueTau (@guetaucom). Karena GueTau, teman berbagi kamu.

Oleh Heisa Khairunisa

Referensi:
1. http://www.prettydesigns.com/10-light-contouring-tutorials-every-girl/
2. http://www.marieclaire.com/beauty/makeup/a134/smoky-eyes/
3. http://www.cosmopolitan.co.id/article/read/4/2015/7059/trik-mendapatkan-no-makeup-makeup-look

related post

Alicia Keys Berhenti Pakai Makeup!

posted on 09/06/2016

“Alicia Keys, seorang penyanyi kebangsaan Amerika Serikat, memutuskan untuk berhenti menggunakan makeup. Mungkin ia lelah.” Semu

Miss World: Ajang Promosi Budaya dan Pariwisata atau Promosi Standar Kecantikan?

posted on 06/10/2013

“Cantik yang Abadi Terletak pada Kebaikan Sikap, Ilmu yang Tinggi dan Rendah Hati”   Sahabat Guetau, masih ingat dengan kontes kecantik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =